Jangan Mau Dibohongi Pakai Satelit

06.21.00 Bang Eka 5 Comments


Awalnya saya juga bingung kenapa disuatu wilayah yang pedalaman atau di samping-sampimg pedalaman ketika memakai jaringan telpon ataupun internet pasti tidak ada koneksi internet. Jika memang ada satelit, mana mungkin bisa terjadi. Karena satelit ada diatas kita tanpa bantuan kabel dan hanya memancarkan sinyal yang luas.

Ketika saya cek apakah ada satu foto asli penampakan satelit itu ternyata tidak ada. Semua hanya gambar grafik komputer. Saya mencari info ternyata ada yang namanya system "White Alice".

Apa Itu White Alice?

 

White Alice ialah teknologi informasi tanpa satelite yang awalnya hanya digunakan oleh angkatan udara AS yang di buat pada tahun 1950. Cara kerja pemindahan informasi secara cepat ini adalah dengan mengirim informasi melalui panel penembak gelombang ke udara yang kemudian dipantulkan ke atmosfir dan diterima di lokasi reciever.

sumber gambar : http://www.kadiak.org/wacs/wacs.html


Tanpa adanya satelitpun Anda bisa berkomunikasi, komunikasi itu melalui jaringan kabel dan tower-tower BTS yang telah menyebar di seluruh Indonesia dan seluruh dunia. Namun mengapa harus capek-capek menayangkan video yang keren dalam bentuk animasi 3D yang membuat kita takjub?

Jika pada akhirnya dan pada kenyataannya sinyal yang kita dapatkan hanya melalui pantulan tower yang dipantulkan ke atmosfer. Atmosfer tersebut bagaikan sebuah kubah yang memiliki kekuatan melindungi bumi. Yang di kabarkan telah di nuklir selama 4 tahun oleh Amerika dan Rusia.



Gak percaya, lihat disini datanya tercantum di wikipedia: https://en.wikipedia.org/wiki/High-altitude_nuclear_explosion 





Terus bagaimana mengenai satelit yang kabarnya tidak ada, itu hanya akal-akalan pihak nasa saja? Coba Anda cek video dibawah ini mengenai Project White Alice di Alaska.



Jika demikian berarti selama ini tak pernah ada yang namanya Satelit???
Wah itu akan menjadi pembodohan masal ke seluruh dunia, berarti BRI yang dahulu katanya meluncurkan satelit itu bohong?

Coba Anda cek sebenarnya di video di bawah ini ketika peluncuran satelit BRI, perhatikan di menit 02:40..



Wah lumayan yah padahal BRI telah menggelontorkan uang Rp. 2,5 triliun. Saya dapat info harga tersebut dari sini http://www.goldbank.co.id/channel/laput/perbankan/belasan-transponder-brisat-bakal-nganggur.html

Asal Mula Bisnis Satellite

Sputnik, dianggap sebagai pengganti dari fungsi white alice. Padahal teknologi white alice sampai sekarang masih di gunakan karena masih sangat aman dan efektif.

Yang terjadi justru diberitakan bahwa teknologi white alice telah di hentikan dan di gantikan oleh satellite, padahal yang terjadi justru sebaliknya. Teknologi white alice masih dikembangkan dan digunakan, sementara itu yang dijual adalah bisnis satelite.

Ini adalah rahasia milter. Tidak akan ada beritanya di media dan Elite Global memperoleh keuntungan triliunan dari bisnis hoax satelite ini.

Buktikan saja pakai teleskop dan cari gambar asli penampakan satelitnya..Apakah ada atau tidak, terus mengapa teknologi militer white Alice masih digunakan???

Semua ditangan kita masing-masing, kita cari tahu saja..

5 komentar:


  1. I'd like to thank you for the efforts you have put in writing this website. I am hoping to see the same high-grade blog posts from you later on as well. In fact, your creative writing abilities has inspired me to get my own site now ;) apple itunes login

    BalasHapus
  2. Paying off your mortgage may seem being a distant dream at first. mortgage payment calculator Other lenders may require around 50 percent advance payment. mortgage calculator

    BalasHapus
  3. Lalu dimakah white Alice ini sekarang? Siapa yang masih menggunakan teknologi ini?

    BalasHapus

Silahkan beri komentar, terima kasih sudah berkunjung..
Jangan spam yah..
Terima kasih banyak udah menyempatkan baca di blog ini

Loading...

pasang iklan murah meriah di blogger

pasang iklan murah meriah di blogger
http://www.ekagoblog.com/p/sitemaps.html