Coba Main Binomo ternyata Lose Tapi...

12.17.00 Bang Eka 0 Comments

Liat-liat di YouTube tentang trading dan saya cobain dengan deposit 140ribu kalau pake virtual account bank, klo internet banking 200ribu.

Pertama-tama main lost alias rugi. Dan pernah menang 170ribu.. harusnya saya tarik aja tuh uang hehehe..

Saya tes lagi ah siapa tau dapet 200ribu sampe 1jutaan. Ternyata gak sama sekali dan gak seperti yg dibayangkan.. 

Saya rugi semua 140rb sisa 11rb. Yaudah gitu aja catatan harian tentang trading. Klo anda mau jadi trader saya sarankan belajar dulu tentang candlestik dan naik turunnya garis tersebut. Kalau asal bisa habis uang Anda, apalagi dibarengi nafsu pengen untung aja. Gak bakal dapet dah... 

Kalau dihitung hitung 
Kita main 14 ribu, dapet sekitar 25rb. Dapet profit 11ribu. 
Broker binomo dapet 3ribu. Kan dia ngeluarkan uang kita 11ribu.

Kalau kita loss atau kalah tebak. Broker binomo dapet 14ribu total milik kita semua..

Bagi saya sih gak adil. Giliran kita kalah diambil semua uang kita. Giliran kita menang dia juga dapet jatah 3rb dari kita.. 

Prinsip dagang bukan kah kita beli dan ketika mengalami kerugian gak full 100% uang kita hilang?

Misalnya saya beli ayam untuk dagang fried chicken 35rb. Saya jual menjadi 73rb. 
Nah ketika saya mengalami kerugian gak mungkin sampe loss semua nya. 
Walau barang gak laku, saya masih memiliki barang tersebut. 


Ini sungguh aneh, mirip games monopoli atau bisa dibilang ini games bukan trading. Trading kan artinya menjual. Dimana aktivitas jual dan beli pasti ada disitu. Nah profit sudah pasti ada disitu, klo gak profit gak mungkin ada yang jualan. Hehehe 

Tambahan catatan..

Memang sih sebelum nya juga di beritahu bahwa ini beresiko besar bisa membuat uang kita habis namun bisa membuat uang kita banyak.

Saya mainkan kembali, dapat dan cair. Liat screenshot di bawah ini
saldo deposite real account 201.220 
Saya coba withdraw sebesar 200.000
 

Nah seperti itu ya mainkan binomo, jadi kalau kita kalah karena kurang ilmu dan gak tau strategi. Kita sendiri yang salah. Kalau ragu jangan main ini karena resiko tinggi... 


0 komentar:

Silahkan beri komentar, terima kasih sudah berkunjung..
Jangan spam yah..
Terima kasih banyak udah menyempatkan baca di blog ini



Loading...
pasang iklan murah meriah di blogger >
http://profitecover.com/catering/
http://www.ekagoblog.com/p/sitemaps.html