blogger-newbie, panduan belajar blog bagi pemula

Semua Akan Indah Pada Waktunya

11.13.00 eka julianto arif 0 Comments


Judul diatas mungkin sudah tak asing lagi bagi kita. Sebab banyak sekali orang yang berfikir begitu. Banyak pula yang mungkin membuat setatus FB berkata begitu atau kicauan Twitter atau media sosial yang lainnya. Atau para tetangga juga teman-teman anda yang berkata begitu. Menurut saya kalimat “Semua akan indah pada waktunya” itu hanya isapan jempol bagi orang-orang malas.
Kenapa saya sebut malas, karena mereka pintar berdalih dengan mengucapkan hal itu supaya biar dibilang pasrah.  Padahal mereka itu belum melakukan apapun. Melakukan sesuatu hanya sekadarnya saja.

Bagi saya kalimat itu ada lanjutannya yaitu “ Semua akan indah pada waktunya, jika kita mau menanam dan merawat benihnya.” Apa yang tersirat dari kalimat ini baru benar. Ketika kita sudah berupaya sekuat tenaga, mencurahkan isi hati dan merawat bisnis kita. Barulah kita akan menuai itu dengan sebutan “Semua Akan Indah Pada Waktunya”!!!

Jangan jadi orang malas yang hanya mau berdalih dengan kalimat yang sok menasehati. Padahal dia sendiri was-was dan bingung akan nasibnya nanti. Ingat teman Alloh tidak akan merubah nasib suatu kaum jika kaum itu tidak merubah nasibnya sendiri.

Maka dari itu ayo teman-teman pembaca blogku, teruslah berusaha membangun bisnis anda sekalian, baik yang masih awal maupun yang sudah besar. Harus tetap merawatnya. Agar disetiap langkah nanti ketika tua, kita telah menuai hasil. Atau mungkin sebelum masa tua kita sudah menuai hasil.
Apa yang kita tanam, itulah yang akan kita tuai..


Terima Kasih telah berkunjung... semoga bermanfaat...

0 komentar:

Silahkan beri komentar, terima kasih sudah berkunjung..