Info Lengkap Ikan Hias Air Tawar

09.56.00 Admin Ganteng 0 Comments


Eka Go Blog - Ada banyak jenis ikan hias air tawar yang bisa dicampur di akuarium. Penjual ikan hias memasok lebih banyak ikan hias jenis ini karena dianggap lebih mudah dipelihara dan tidak mudah diperangi. Rata-rata jenis ikan air tawar yang dapat dicampur tidak mahal. Selain ikan hias jenis ini, warnanya juga sangat indah.

Untuk pemeliharaan ikan hias air tawar sangat mudah, kami dapat menyediakan pompa air dan pompa akuarium untuk menambah oksigen. Makanan untuk ikan air tawar hias juga tidak mahal dan mudah didapat, karena sebagian besar jenis ikan air tawar hias dapat diberi makan sebagai pelet.

Anda dapat mencampur berbagai jenis ikan air tawar hias di akuarium tanpa harus khawatir tentang persaingan untuk wilayah tersebut. Untuk memudahkan Anda mengetahui jenis ikan hias air tawar. Berikut adalah daftar jenis dan harga ikan hias air tawar. Ikan hias air tawar yang lebih indah dan ikan hias air tawar yang lebih langka.

Jenis dan harga ikan hias air tawar saat ini


1. Ikan hias air tawar - Ikan Guppy

Siapa yang tidak kenal ikan guppy. Guppy adalah jenis ikan hias air tawar yang mudah dipelihara karena mudah dirawat dan harganya murah. Ikan guppy sangat mudah bercampur dengan jenis ikan lain, asalkan ikan yang dicampur bukan pemangsa.

Ikan guppy adalah ikan hias yang juga dapat dicampur karena merupakan ikan biasa yang lebih suka berkelompok dan bersosialisasi dengan jenis ikan lainnya. Guppies adalah salah satu ikan hias air tawar termurah dan mudah dirawat.

2. Ikan air tawar hias - Ikan Diskus

Tidak seperti ikan guppy, diskus adalah jenis ikan hias air tawar yang mengkonsumsi lebih banyak kehidupan untuk dikelompokkan dengan jenis ikan hias air tawar lainnya. Merawat ikan cakram juga sangat mudah. Anda bisa memberi makan ikan diskus dalam bentuk pelet dan ulat sutra.

Harga ikan hias air tawar di pasaran cukup mahal. Memang, masih jarang ada orang yang bisa mengangkat diskus. Harga diskus per pasang bisa mencapai Rs 1-2 juta.

3. Ikan hias air tawar - Ikan koi

Bisa dibilang bahwa ikan koi adalah ikan hias air tawar paling indah di dunia. Ikan koi sangat terawat dengan baik karena memiliki pola warna yang unik dan warna yang indah. Ikan koi juga terkenal dengan hoki / ikan beruntung.

Ikan hias air tawar ini memiliki harga yang cukup mahal. Ikan Koi tidak agresif dan Anda dapat mencampurnya dengan ikan hias air tawar jenis lain. Selain mudah dibudidayakan, ikan koi juga mudah beradaptasi dengan lingkungan barunya. Harga koi per pasang bisa mencapai 1 juta rupee per ekor.

4. Ikan hias air tawar - Chef Ikan Mas

Jenis ikan hias air tawar berikutnya adalah kepala ikan mas. Ikan mas koki terkenal karena memiliki perut besar dan kepala besar. Keunikan ini berarti bahwa banyak ikan chef yang didambakan digunakan sebagai ikan hias akuarium di rumah. Selain itu, ikan dapur adalah jenis ikan hias air tawar yang bisa dicampur karena bersifat agresif.

Untuk harga ikan koki sangat murah, Anda bisa membeli sekitar 20.000 ikan koi per ikan. Selain itu, perawatan tenda juga mudah. Ikan koki sangat cocok untuk dicampur dengan jenis ikan air tawar lainnya karena sangat user-friendly dan tidak agresif.

5. Ikan air tawar hias - Ikan cupang

Meskipun ikan cupang dikenal sangat agresif, pada kenyataannya ikan jenis ini dapat dicampur dengan jenis ikan lainnya. Dengan bagian, ikan cupang untuk dicampur dengan spesies ikan hias air tawar lainnya harus lebih besar.

Sealin bahwa kita juga dapat mencampur jenis ikan cupang yang sama dalam akuarium, asalkan Anda membandingkan ikan cupang jantan dan betina dalam akuarium 1: 3. Harga untuk ikan air tawar ini sekitar 10.000 Rp - 50.000 Rp per Ikan.

0 komentar:

Silahkan beri komentar, terima kasih sudah berkunjung..
Jangan spam yah..
Terima kasih banyak udah menyempatkan baca di blog ini

Subscribe by Email

kopi kesehatan herbal, kopi kesehatan pria
Loading...
pasang iklan murah meriah di blogger >