blogger-newbie, panduan belajar blog bagi pemula

Semangat Pagi

19.19.00 eka julianto arif 0 Comments

Assalamu'alaikum wr. Wb. Sahabat pembaca blog..

Pagi yang cerah ini jangan sia-siakan untuk bermalas-malasan, raih prestasi kita baik di dalam pekerjaan, bisnis maupun prestasi dalam bidang lainnya.

Kesuksesan kita ditentukan oleh tindakan kita hari ini. Jika kita tidak bergerak dan berusaha juga berjuang mustahil apa yang kita impikan akan terwujud.

Ada yang bermimpi ingin menaikkan haji orang tuanya, tapi sampai hari ini tak mau menabung paket haji untuk orang tuanya. Ada juga yang ingin buka usaha agar bisa bebas financial pada umur 30 tahun, tapi dia tergoda untuk berfoya-foya jalan-jalan menghaburkan waktu dan uangnya. Sampai hari ini dia belum buka usahanya.

Hentikan berdalih, hentikan berangan-angan. Semua hanya akan jadi angan-angan belaka tanpa tindakan kita melangkah hari ini. Pepatah mengatakan " kita tidak di perintahkan menaiki tangga seluruhnya sekaligus, melainkan kita menapakinya setahap demi setahap."

Oke sobatku... Mari kita melangkah saja, urusan kesulitan kita pasti di bantu oleh Nya. Jika kita dititipi bisnis oleh Nya, pasti kita akan dituntun untuk sukses disana.

Yang jadi pertanyaan sudah pantaskah kita dititipi?

0 komentar:

Silahkan beri komentar, terima kasih sudah berkunjung..