blogger-newbie, panduan belajar blog bagi pemula

Hati-Hati Jika Berwisata Di Pantai

10.12.00 eka julianto arif 2 Comments



Berlibur dan berwisata boleh saja untuk merefresh fikiran agar fresh kembali dan juga untuk menikmati keindahan demi keindahan yang terpampang di depan mata. Jika Anda berlibur atau berwisata ke daerah alam ataupun pantai itu merupakan hal yang mengasyikan.

Walaupun mengasyikan tetapi berhati-hatilah agar tidak terjadi musibah seperti yang terjadi oleh Indra Purnama (26) salah seorang pengunjung pantai Bagedur, Kecamatan Malingping, Kabupaten Lebak, Banten. Korban yang merupakan warga Kampung Sukabakti, Desa Kadujaya, Kecamatan Curug, Kabupaten Tanggerang.

Keterangan dari Amran sebagai ketua rombongan ialah sekitar jam 09.00 WIB, ke 11 orang rombongannya langsung berenang yang kemudian 2 diantaranya berenang terlalu ke tengah laut, yaitu Dion (18 tahun) dan Awal (15 tahun).

Indra Purnama dan Haqiki yang kemudian menyelamatkan saudara Awal yang berenang terlalu ketengah karena terbawa arus. Lalu saudara Indra Purnama yang hendak menolong Dion yang terbawa arus ikut pula terbawa arus. Saudara Dion meninggal tenggelam. Besoknya tanggal 2 Januari 2017 Jasad Indra baru di temukan oleh tim SAR di Pantai Pangheotan Kampung Sukahujan Pasar, Desa Pondok Panjang, Kecamatan Cihara, Kabupaten Lebak, Banten Pada pukul 10.00WIB.. Innalillahi wa innailaihi rojiun...😢😢😢

Saaudara Indra Purnama source FB Ika Purnamasari


Maka itu berhati-hatilah Anda ketika berwisata kemanapun, awali dengan berdoa agar senantiasa diberi keselamatan. Saya doakan semoga keluarga korban diberi ketabahan dan kesabaran dalam menghadapi musibah ini...

2 komentar:

  1. Ngeri banget ya Mas, kalau main di pantai Mah buat foto2 sama seru2 doang Ane mah...

    BalasHapus

Silahkan beri komentar, terima kasih sudah berkunjung..