Tutorial Counterdown Email

15.37.00 eka julianto arif 4 Comments

Tutorial Counterdown Email

Pernah enggak ketika melihat email penawaran dari para expert ke dalam email Anda, dan di sana terdapat counterdown atau waktu yang berjalan mundur yang menandakan waktu penawaran akan habis?

Dulu pernah saya singgung mengenai Counterdown ini tapi untuk dibuat dihalaman landing page Anda atau di halaman penawaran Anda. Bisa Anda intip lagi artikelnya disini: http://www.ekagoblog.com/2017/07/cara-mudah-membuat-countdown-pada.html

Jika Anda pernah dapat email dari para expert yang ada countdownnya, berarti sama seperti saya, namun yang saya fikirkan gimana cara buatnya?

Akhirnya ketemu juga caranya, simak yah dengan seksama artikel ini...

Kita langsung mulai saja cara membuat counterdown emailnya menggunakan www.sendtric.com dan Anda bisa kunjungi websitenya disana.

Tutorial Counterdown Email Sendtric

PERTAMA
Masukkan email Anda pada kolom emailnya
Tutorial Counterdown Email Sendtric



KEDUA
Pada kolom Time Zone ini gak usah di edit lagi, dan biasanya sudah otomatis terisi zona waktu daerah Anda online sekarang.
Tutorial Counterdown Email Sendtric

KETIGA
Pada bagian When does your timer end? (max 30 days) Anda bisa mensetting sampai kapan akhir penawarannya.


KEEMPAT
Language yaitu bahasa apa yang akan Anda gunakan, gunakan saja bahasa inggris karena tidak tersedia untuk bahasa Indonesia.
Tutorial Counterdown Email Sendtric

KELIMA
Untuk Background, Labels dan Digits hanyalah pengaturan warna saja. Bebas saja Anda memilih background warnanya. Lebih baik sih warna hitam untuk backgroundnya. Dan untuk Labels juga Digitsnya berwarna putih.
Tutorial Counterdown Email Sendtric


KEENAM
Jangan lupa klik centang I agree to the Terms of Service and Privacy Policy nya yah, kemudian klik tombol GENERATE nya
Tutorial Counterdown Email Sendtric

KETUJUH
Silahkan copy kode html nya ke dalam pesan email Anda, bisa Anda masukkan ke Autoresponder Anda tapi dalam mode HTML bukan Text yah.
Tutorial Counterdown Email Sendtric

Setelah dikirim Anda bisa lihat timernya berjalan

Tutorial Counterdown Email Sendtric


Oke seperti itu tutorial kali ini silahkan di bookmark takut Anda lupa atau share ke Sosmed agar teman-teman Anda tahu informasi ini.

Silahkan ikut ecourse sharing bisnis internet dan dapatkan ebook premiumnya ke Email Anda langsung.

Gratis!!!
*Cek email yah, infonya dikirim via email

4 komentar:

  1. Hooooo
    Jadi promo-promo diskon dari berbagai olshop yg sering ada di emailku itu kayak gini ya cara bikin counter nya wkwkwkw

    BalasHapus
  2. Balasan
    1. oke sama-sama. Silahkan praktek.. Terima kasih sudah berkunjung

      Hapus

Silahkan beri komentar, terima kasih sudah berkunjung..
Jangan spam yah..


pasang iklan murah meriah di blogger