Kosongkan Cangkirmu Teman

07.59.00 Bang Eka 0 Comments

Ketika kopi yang disajikan dipagi hari atau teh manis yang wangi di pagi hari itu sangat nikmat dinikmati, untuk membuka pagi hari dengan cerah. Saya tak akan membahas tentang kopi dan juga teh manis. Saya ingin mengibaratkan saja. Jika kita ingin menimba ilmu kepada orang lain, alangkah baiknya anda mengosongkan isi fikiran anda.

Karena jika fikiran anda penuh dengan keegoisan dan merasa sok tahu bisa dikatakan sombong. Maka kita secara tidak langsung diri ini tak mau menerima hal-hal baru dan ilmu baru yang cemerlang. Itulah jika cangkir fikiran anda terlalu penuh. Kosongkan sejenak untuk menerima ilmu dan wawasan baru, dan mengkombinasikan wawasan anda terdahulu untuk mengembangkan potensi yang anda miliki.

Seperti kata Bruce Lee : " Become devoid to gain totality." yang artinya " Menjadi hampa akan memperoleh keuntungan yang total."

Oke siap kosongkan cangkir fikiranmu sahabat...
Terima Kasih... semoga bermanfaat...

0 komentar:

Silahkan beri komentar, terima kasih sudah berkunjung..
Saya pastinya akan langsung mengunjungi balik Blog Anda dan memberikan komentar di blog Anda, jika berupa web statis saya gak saya komentari hanya berkunjung saja.
Jangan spam yah..
Terima kasih banyak udah menyempatkan baca di blog ini

Subscribe by Email