blogger-newbie, panduan belajar blog bagi pemula

Modal DOA dan LOA aja

09.55.00 eka julianto arif 0 Comments

Doa ialah suatu permohonan yang diungkapkan kepada Alloh Sang Pencipta agar mengabulkan segala keinginan-keinginan kita. Doa juga sebenarnya mantra super magic bagi setiap muslim, karena sesungguhya kita tak harus mendatangi para kiyai atau dukun untuk bisa mensukseskan visi misi kita, Allohlah yang selalu dekat, dan selalu mendengarkan bukan hanya itu Dia juga Yang Maha Mengabulkan segala permintaan.


Seperti yang telah di Firmankan di Surat Al-Baqarah : 186 yang artinya "Dan apabila hamba-hamba-Ku bertanya kepadamu (Muhammad) tentang Aku, Maka (jawablah), bahwasanya Aku adalah dekat. Aku mengabulkan permohonan orang yang berdoa apabila ia memohon kepada-Ku, maka hendaklah mereka memenuhi (segala perintah-Ku) dan hendaklah mereka beriman kepada-Ku, agar mereka selalu berada dalam kebenaran."

Disini saya bukan seorang ustadz yah, saya hanya menyampaikan aja, sharing kecil saja sekedar saling mengingatkan lewat artikel sederhana ini. Bahwa untuk sukses menjadi seorang pengusaha ataupun seorang luar biasa lainnya, karena sukses itu tak mesti harus jadi pengusaha. Tergantung apa yang anda visikan dan misi anda itu apa, kalau saya ingin menjadi pengusaha sukses. Nah, ngomongin tentang usaha sebenarnya modal dasarnya yaitu Doa terlebih dahulu baru selanjutnya LOA.

Karena semua orang baik kaya maupun miskin bisa melakukan doa kapanpun dan dimanapun kepada Alloh Subhanahu Wa Ta'ala. Dia tak pernah memandang siapa dia yang mengucapkannya. Berdoalah kita baik dalam keadaan senang ataupun sedih. Diayat tadi disebutkan jika ingin sesuatu yah berdoa(memohon) saja kepada Alloh, pasti Dia akan mengabulkan permintaan kita semua. Tapi ada syaratnya tuh diayat selanjutnya yaitu memenuhi perintahnya dan beriman kepada-Nya.

Maka dari itu berdoalah selalu dengan terus memenuhi seruan-Nya, dengan kita mendekatkan diri kepada-Nya pastinya segala keinginan kita terkabul, dan hidup bagaikan di surga. Walaupun belum sampai disana kita sudah bahagia, bahagia dunia juga diakhirat. Bagi Alloh apa sih yang tak bisa dikabulin, wong ada banyak sekali planet, mulai dari Merkurius, sampai pluto, juga jagat raya ini milik-Nya.

Apa sih Ferrary, Lamborghini, SLK, Hammer, Jet, BMW, rumah mewah, dan segala barang mewah itu hanya secuil debu bagi-Nya. Masa kita minta dan terus berusaha tak bisa diraih atau dikasih oleh-Nya? Nah, berkaitan dengan itu anda harus memiliki modal yang kedua yaitu LOA (Law Of Attraction). Bagi anda yang belum tahu apa itu LOA saya jelaskan sedikit saja. LOA itu dalam bahasa kita hukum ketertarikan atau tarik-menarik, bagaikan magnet yang selalu menarik logam besi yang ada disekitarnya.

Jadi Alloh itu menciptakan diri kita akan selalu menarik sesuatu yang sesuai dengan fikiran kita, bukan berarti Tuhan kita fikiran kita, bukan! Itu pola fikir yang bagi saya salah, bagi sebagian orang yang mengesampingkan tuhannya pasti akan selalu berfikir, "saya adalah apa yang saya fikirkan". Jangan sampai terjebak dengan pola fikir dangkal seperti itu. Balik kembali ke LOA, hukum ketertarikan akan selalu menarik kepada orang-orang yang berwatak sama, bertujuan sama, pokoknya serba sama aja.

Coba saja di cek ke diri anda sendiri, pasti anda akan selalu nyaman ketika berada dengan yang satu fikiran, satu tujuan, yang sefaham dengan anda. Bagaikan singa yang selalu berkumpul dengan kawanan singa lainnya, kuda jebra dengan kuda jebra lainnya. Ketika anda ingin sukses di bisnis yah harus ikutan nimbrung bersama dengan para pebisnis lainnya. Jika anda ingin jadi penulis anda harus berkumpul dengan penulis lainnya, walaupun berkumpul tak harus berkumpul di ruangan, bisa jadi berkumpul via online, seperti BBM, FB, Wechat, dan media sosial lainnya.

Ketika anda sering berkumpul dengan mereka, lambat laun anda akan seperti mereka juga yang telah sukses. Itulah pentingnya modal kedua ini yaitu Law Of Attraction. Anda sudah memohon doa kepada Alloh permohonan anda, pastinya Alloh akan menunjukan jalan yang tak disangka-sangka menuju tujuan anda sebenarnya melalui fikiran anda yang selalu membayangkan dan menginginkannya supaya menjadi nyata.

Dua modal inilah yang terpenting bagi saya, untuk masalah uang dan yang lainnya hanyalah teknis belaka. Mereka hanya mengikuti saja tanpa anda sadari. Teruslah ber-DOA dan ber-LOA agar anda bisa mencapai apa yang anda inginkan.

Terima kasih semoga bermanfaat...

0 komentar:

Silahkan beri komentar, terima kasih sudah berkunjung..