blogger-newbie, panduan belajar blog bagi pemula

7 Cara Menjalankan Bisnis Online Tanpa Website

21.16.00 eka julianto arif 0 Comments


http://www.ekagoblog.com/2016/07/7-cara-menjalankan-bisnis-online-tanpa.html
7 Cara Menjalankan Bisnis Online Tanpa Website- Hasil yang menggiurkan dan pangsa pasar yang luas membuat banyak orang berbondong-bondong jualan online. Pasti yang sudah merasakan kesuksesan di  bisnis online mereka menepuh jalan yang sulit.

Bagi pemula yang masih ribet dan pusing ingin menjalankan bisnis online menggunakan website, bisa anda jalankan bisnis online anda tanpa website. Inilah caranya:

1. Gunakan facebook. Saya tahu ada beberapa pebisnis online yang tak punya situs web dan cukup berpromosi lewat facebook dan hasilnya pun lumayan. Anda bisa buat fans page atau beberapa saya lihat cukup dari halaman profile saja, tetapi biar lebih tertarget gunakan fanspage.

2. Gunakan forum. Meski tak punya situs web atau blog, tapi anda tetap bisa menggelar lapak di forum-forum di internet. Yang penting, anda posting di forum yang sesuai agar tertarget juga memasarkannya.

3. Gunakan email. Anda pun bisa menggunakan alamat email anda untuk mulai bisnis online tanpa web. Agar pemesan bisa mengkontak anda.

4. Coba Ebay. Bagi yang mau menyasar pasar luar, anda bisa coba Ebay.

5. Promosi di iklan baris. Tanpa web atau blog, anda bisa cukup mencantumkan nomer kontak dan alamat anda pada iklan yang anda sebar di iklan-iklan baris online.

6. Iklan. Anda juga bisa pasang iklan (baik iklan ppc atau iklan banner) yang ditautkan langsung dengan link affiliate anda.

7. Lakukan kerjasama. Anda bisa gandeng orang lain yang punya web untuk diajak kerjasama. Anda bisa atur bentuk kerjasamanya seperti apa.
Jika anda masih ingin memiliki website untuk menjalankan bisnis online, bisa anda menggunakan jasa pembuatan website, ke Jarvis Store, Web Jadi, Nia Desain, dan masih banyak lagi anda cari saja di google. Oke cukup sekian, terima kasih sudah berkunjung, silahkan share.

0 komentar:

Silahkan beri komentar, terima kasih sudah berkunjung..