blogger-newbie, panduan belajar blog bagi pemula

7 Perbedaan Orang Yang Kaya Beneran Dengan Orang Yang Sok Kaya

12.09.00 eka julianto arif 6 Comments

7 Perbedaan Orang Yang Kaya Beneran Dengan Orang Yang Sok Kaya

Kekayaan merupakan idaman setiap orang apalagi wanita jika melihat orang yang kaya pasti kesemsem, bahasa bakunya apa yah.. terpukau kali,, hehehe. Mungkin karena sangat ingin mendambakan kekayaan jadi membuat seolah Anda glamour bak syahrini... Eh bukan.. agak menurun kebawahlah bak orang kaya sewajarnya kayalah... hmmmm 😅😅😅

Pengguna Internet atau media sosial terutama banyak sekali yang pamer-pamer kekayaannya apalagi wanita. Bukan menjelekkan yah tapi kenyataannya begitu. Ada teman BBM ( Blackberry Messenger ) saya yang seperti itu. Selfi sana sini bahkan tiap 5 menit ganti gambar DP, di dalam mobil, di kamar yang sengaja banget bagian AC nya di liatin, atau selfi dari dekat agar terlihat jam tangan baru dia.

Saya jujur dalam hati tertawa terpingkal-pingkal, ketika saya selidiki dan ternyata kehidupan dia biasa-biasa saja bahkan harus kerja disalah satu minimarket. Bagi saya gak sesuai saja dengan foto-fotonya apalagi status-statusnya yang seolah pamer punya motor 3 lah dan lainnya.

Ini nih saya akan sebutkan 7 Perbedaan Orang Yang Kaya Beneran VS Orang yang Sok Kaya dilansir dari FP BuzzViral yaitu:

1. Malas Pamer Di Media Sosial


Orang kaya yang beneran sejatinya malas banget untuk memamerkan kekayaannya di media sosial.


Orang kaya yang beneran sejatinya malas banget untuk memamerkan kekayaannya di media sosial. Entah itu Facebook, Twitter, Instagram dan medsos lainnya. Memang benar adanya begitu rata-rata, seperti halnya teman saya yang memang keturunan orang kaya. Dia tak pernah pamer-pamer di media sosial, entah BBM, FB dan lainnya, Dia juga tidak sombong dengan kekayaannya apalagi pamer-pamer. Sejatinya Orang kaya beneran gak butuh posting kekayaan agar terlihat banyak orang. Toh orang lain maupun teman dekatnya juga tahu bahwa dia itu kaya.


2. Tak Pernah Membicarakan Kekayaannya


Orang kaya bohongan alias sok kaya menunjukkan kekayaan melalui omongan adalah sebuah KEHARUSAN.


Orang kaya bohongan alias sok kaya menunjukkan kekayaan melalui omongan adalah sebuah KEHARUSAN. Maka itu mereka ingin agar eksistensi kekayaan palsunya itu diakui banyak orang. Biar di bilang kekinian gitu lho.. hehehe
Orang kaya beneran menganggap suatu pembicaraan tentang kekayaannya merupakan sebuah hal yang tak penting dibahas, seperti yang telah saya sebutkan diatas.


3. Tidak Membahas Barang Kekayaannya Dengan Bukan Dari Kalangannya


Tidak Membahas Barang Kekayaannya Dengan Bukan Dari Kalangannya


Orang yang sok kaya harus dan pasti selalu membicarakan barang mewah dan mahalnya dengan orang lain entah baru kenal atau pun sudah berteman lama yang bukan dari kalangannya. Kalau orang yang kaya beneran gak mungkin melakukan hal bodoh seperti itu.


4. Nongkrong Dimanapun OK


Nongkrong Dimanapun OK


Orang yang kaya beneran pasti mau nongkrong dimana saja yang penting baginya nyaman dan aman. Bagi orang yang sok kaya Gengsi adalah nomor satu dan merupakan hal yang paling utama. Jangan gengsi sebelum hidup mu bergengsi, setelah hidupmu bergengsi tetap jangan gengsi.


5. Selalu Tampil Biasa Dan Apa Adanya


Selalu Tampil Biasa Dan Apa Adanya


Saya selalu melihat orang kaya selalu tampil sederhana biasanya dan kebanyakan, pake celana pendek bahkan koloran kemudian pakai kaos. Sedangkan orang yang sok kayaharus tampil wah bak artis korea, bahkan rambutnya diwarna warni bak pelangi. hehehehe
Tapi bukan maksud saya untuk mencurigai mereka atau su udzon yah, kita bisa melihat saja lebih dekat bagaimana dia ketika kita berteman dengannya pasti kelihatan mana yang kaya beneran dan mana yang sok kaya.



6. Tidak Gampang Iri


orang kaya beneran melihat orang yang lebih kaya darinya mereka tidak gampang ngiri, melainkan melihat biasa saja. Sebaliknya jika orang yang sok kaya pasti gampang banget ngiri jika ada orang orang lebih darinya.


Ketika orang kaya beneran melihat orang yang lebih kaya darinya mereka tidak gampang ngiri, melainkan melihat biasa saja. Sebaliknya jika orang yang sok kaya pasti gampang banget ngiri jika ada orang orang lebih darinya.


7. Tidak Butuh Pengakuan


Tidak Butuh Pengakuan


Orang yang kaya beneran tidak butuh diakui bahwa dia itu kaya.. Tidak butuh pengumuman melalui medsos ataupun TOA bahwa dia itu Kaya... Tidak seperti orang yang sok kaya yang gampang tersinggung jika tidak ada yang mengakui kekayaannya.

Itulah 7 Perbedaan Orang Kaya Beneran Vs Orang sok kaya, silahkan di share bro/sis jika masih ada temanmu yang sok kaya biar sadar hehehee

6 komentar:

  1. Nah itulah, bedanya orang yang kaya sama yang sok kaya.
    Orang kaya berpakaian apa saja akan tetap terasa anggun karena memang benar-benar kaya.
    Aku salaut dengan bob Hasan, keren dia.

    BalasHapus
  2. fakta membuktikan, memang sudah demikian faktanya

    BalasHapus
  3. Uang banyak tetap tampil yang sederhana, semoga lebi berkah.

    BalasHapus

Silahkan beri komentar, terima kasih sudah berkunjung..