blogger-newbie, panduan belajar blog bagi pemula

Kemeriahan Acara 17 Agustus Di Kampung Sempur

12.00.00 eka julianto arif 0 Comments

Kemeriahan Acara 17 Agustus 2017 Di Kampung Sempur, lomba kemerdekaan 72 tahun Indonesia

Kali ini untuk hiburan semata, saya gak menuliskan tentang tutorial apapun. Ingin menuliskan dan mengupload video keseruan perlombaan 17 Agustus 2017. Jadi mungkin besok saya kembali menuliskan tutorial kerennya yah.. 😊😊

Tak terasa sudah Indonesia kita ini telah merdeka selama 72 Tahun, hampir menginjak ke 100 tahun. Yang sebelumnya katanya kita di jajah selama (mungkin) 350 tahun. Kegembiraan ini oleh masyarakat Indonesia selain mengibarkan Sangsaka Merah Putih, Mereka juga mengadakan berbagai macam perlombaan.

Seperti yang diadakan oleh Masyarakat Kp. Sempur ini. Mereka mengadakan Balap Karung, Joget Balon, Tarik Tambang dan Perlombaan lainnya. Yang paling mereka tunggu-tunggu yaitu Doorprice yang di berikan secara acak bagaikan di kocok arisan namanya di masukkan ke dalam kaleng. Dan ketika keluar namanya tersebut mendapatkan hadiah.

Namun pada tahun ini tidak ada panjat pinang di kampung ini, aneh yah... Padahal menurut saya perlombaan paling seru yaitu tarik tambang dan panjat pinang. Walaupun saya belum pernah karena panjat pinang sangat melelahkan belum lagi pinangnya diberi lumpur yang amat sangat licin.

Bisa disimak berbagai lombanya yaitu:

Balap Karung Anak Kecil Cowok

Balap Karung Anak Kecil Cowok Part 2



Balap Karung Anak Kecil Cewek Part 1



Balap Karung Anak Kecil Cewek Part 2 walaupun kepotong karena memori handphone jadul penuh.. 😄😄😄

Balap Karung Cewek atau Ibu-ibu


Balap Karung Cowok atau Bapak-Bapak, ini juga sama handphone jadul saya memorinya penuh 😅😅😅😁😃😄

Tarik Tambang Cewek atau Ibu-Ibu Part 1



Tarik Tambang Cewek atau Ibu-Ibu Part 2

Tarik Tambang Cowok atau Bapak-bapak Part 1

Tarik Tambang Cowok atau Bapak-bapak Part 2

Joget balon Cewek atau Ibu-Ibu


Joget Balon Anak Kecil


Lomba Aneh
Kenapa saya sebut lomba Aneh? Karena kepala orangnya ditutup menggunakan karton kerucut, dan untuk melihat amat sangat sulit. Perlombaannya harus menendang bola kecil ke garis Finish. Gak terlalu seru bagi saya pribadi. Anda bisa simak videonya dibawah ini..

Nah, seperti itu keseruannya. Walaupun hadiah tidak seberapa, namun kebersamaan dan keseruan ini amat sangat jarang di dapatkan dilain waktu. Mungkin di tempat Anda lebih seru lagi perlombaannya, bisa Anda ceritakan di kolom komentar di bawah ini.

Terima kasih... 😊😊😊😍😍😙

0 komentar:

Silahkan beri komentar, terima kasih sudah berkunjung..