blogger-newbie, panduan belajar blog bagi pemula

2 Hal Yang Membuat Ajaib Di Bisnis Juga Hidupmu!!

12.15.00 eka julianto arif 0 Comments

Faktor kali dalam berbisnis merupakan sesuatu hal yang amat penting digunakan, agar bisnis anda On, seperti dipenjelasan artikel saya sebelumnya. Dengan faktor kali akan mempermudah kinerja anda dalam berbisnis, seperti anda mengerjakan satu pekerjaan berefek berkali-kali dalam satu waktu. Jika anda tak memiliki faktor kali tersebut dari segi penghasilan maupun kerja cerdasnya juga waktu akan banyak terbuang. Misalnya ketika anda memiliki faktor kali anda akan berpenghasilan lebih banyak dibanding orang yang tak memiliki faktor kali.

Mungkin anda memiliki bisnis yang oke dari segi nilai tambahnya, seperti pelayanannya bagus, cepat, murah, bersih, dan plus-plus lainnya. Yang membuat bisnis anda ramai pengunjungnya. Tapi anda tak memiliki faktor kali, bisa jadi anda lupa karena kesibukan mengurusi bisnis anda. Itu sebenarnya bisa-bisa saja membuat anda kaya, tapi tidak akan membuat anda kaya sekali.

Rata-rata para Milyader Kaya dan sukses membangun bisnisnya yaitu dengan rumusan nilai tambah dan faktor kalinya. Dengan nilai plus yang dimiliki membuat bisnis mereka ramai pengunjung, dan mereka memanfaatkan faktor kalinya dengan menambah banyak cabang. Dengan sistem yang dimiliki juga faktor kali yang difungsikan dengan maksimal membuat magnet uang yang melimpah bagi mereka.

Yang harus diperhatikan secara hati-hati adalah Seorang yang tidak memiliki nilai tambah juga tak memiliki faktor kali.Seperti para pegawai yang hanya bertahun-tahun bekerja seperti biasa, tak memiliki prestasi dan tak memiliki tujuan dalam bekerja. Sehingga walaupun posisinya digantikan oleh orang lain, tak akan berpengaruh bagi perusahaan, karena ia tidak memiliki nilai tambah.

Orang yang paling berbahaya ialah orang yang melupakan nilai tambah tetapi sibuk menggunakan faktor kali. Orang-orang seperti ini biasanya para pemilik bisnis money game, mereka mengumpulkan banyak dari para member yang tergabung. Nilai tambah yang dimilikinya hanyalah angan-angan atau tipu daya saja agar banyak orang yang mau mengumpulkan  dana nvestasinya (faktor kali), lalu dia membawa kabur uang tersebut yang akan membuat rugi banyak orang.

Nah, bagi anda yang ingin menjadi orang yang kaya sekali haruslah memiliki NILAI TAMBAH juga FAKTOR KALI...

Terima Kasih... Semoga bermanfaat...

0 komentar:

Silahkan beri komentar, terima kasih sudah berkunjung..