Sharing Pengalaman Dari Leader Pebisnis Internet

16.39.00 Bang Eka 1 Comments



Pernah suatu waktu saya lupa tepatnya kapan, saya bertemu dan sharing dengan dua orang pebisnis internet handal. Mereka berdua sekali mempromosikan sebuah produk pasti selalu closing ribuan setiap harinya.

Jangan ditanya lagi penghasilannya, rata-rata 1juta sampai 9juta perhari. Hebat bukan...

Saya bertemu karena minta diajarkan lebih dalam lagi tentang Digital Marketing, adalah sekian juta saya dibayar dalam sehari oleh mereka berdua. Komplitlah semua fasilitas mereka sediakan.

Kita gak bahas mengenai itu yah..

Kita bahas mengenai mereka berdua, kirain saya mereka berdua cuma berteman. Eh gak liat kabar-kabarnya lagi ternyata udah menikah haha.

Wah pasangan yang sangat serasi, om Adi jago Internet Marketingnya. Teh Fifi jago jaringan bisnis emak-emaknya. Jadi deh klop.. 

Gak nyangka bisa ketemu mereka berdua, mereka kenal saya dari blog. Dan ngajak bertemu untuk sharing-sharing yang padahal ilmu saya lebih sedikit dibanding mereka. Namun mereka gak sesombong itu, baik-baik banget haha...

Saya mau pajang foto bareng-barengnya, namun lupa disimpan dimana, kayaknya kehapus. haduh..

Beberapa waktu lalu teh fifi pernah mencapai penghasilan 700 juta selama 7 bulan yang berarti sebulan seratus juta yah. Wah wah lumayan itu buat beli kuaci hehehe...

Teh fifi dan om Adi sebenarnya ingin membocorkan rahasia penghasilan besarnya itu kalian pengunjung sekalian yang benar-benar ingin tahu gimana Rahasia Besar Menghasilkan Income Dari Internet secara massiv di blog ini,. 

Enaknya sharing via email dan Grup WA, cek selengkapnya disini. Segera yah karena sharing Mulai Hari Senin 4 Maret 2019. => Jika dibawah tidak terbaca, silahkan KLIK DISINI

1 komentar:

Silahkan beri komentar, terima kasih sudah berkunjung..
Saya pastinya akan langsung mengunjungi balik Blog Anda dan memberikan komentar di blog Anda, jika berupa web statis saya gak saya komentari hanya berkunjung saja.
Jangan spam yah..
Terima kasih banyak udah menyempatkan baca di blog ini

Subscribe by Email